Nov 8, 2008

Salam kenal


Ini postingan pertamaku pada blog baruku ini, setelah postingan2 (pada 3 blogku yang laen) gagal total....kwkwkwk.... tapi emang ngeblog itu susah lohh... Bwtnya sih mudah (toh tutorialnya banyak betebaran di internet).. Susahnya ngisi blognya,..kalo kata bloger yang laen sih gampang2 aja, apalagi kalo isinya cuman seputar kehidupan yang punya blog..

Tapi kalo menurut aq, ngisi blog itulah yang paling susah,...banget......buktinya dah ada 3 blog yang pernah lahir ke dunia maya buatan aq yang matiii,...gagal.....Alasannya cuman satu, aq bingung ngisinya gimana. Waktu dah nemukan 1 ide, ehhhh tiba2 mentok di pinggir jalan (bukan di tengah jalan lagi), trus nemu lagi ide lain, mentik lagi... Dan akhirnya yahhhh, mati sendiri.

Trus buat apa lg aq buat blog ini???? kwkwkw....emang kalo aq sih blum bosan, itung2 blajar nambah pengetahuan. Apalagi blum ada pekerjaan, kegiatan di kampus jg kosong (maklum, baru2 ini aq gagal masuk lab Prosman, Lab TLP jg blu dapat pabrik,...hiks...hikssss...hidup TI 05 USU!!!!!!), di luar kapus jg g ada kegiatan (ada sih....maen futsal, tp hanya hari minggu dan senin aja. Sisanya kosong, sekali2 ngerjain tugas mata kuliah pilihan)..

Motivasiku buat blog???? just having fun. Istilah lainnya lg diary dunia maya.... Pasti seru nantinya kalo dah tua, trus baca diari sendiri...kwkwkwk (mungkin kalo dah tua, kt g ngerti lg, dah pikunnnn)...pertama kali sih tertarik karna uang dari adsensenya....Tp akhirnya aq sadar kalo hal itu yg bwt aq gagal pada blogku yang laen..terlalu serius bwt adsense...(ssshh.....kalimat kerennya aja...sebenarnya sih karna emg g ngerti cara ngoptimalkan adsense...kwkwkwkwk)..

Dan pada akhirnya aq ingin mengelola blog ini utk seterusnya (seperti janjiku jg dengan blog2 ciptaanku sebelumnya...tapi kandas jg...kwkwk, semoga blog-ku yg baru kulahirkan ini punya nasib yang berbeda dengan abang2 blog2-nya)....


SALAM KENAL




0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com